Rabu, 02 Januari 2019

Contoh Surat Lamaran Kerja Cpns 2014

Kabar besar hati untuk sobat akrab mencar ilmu office yang ingin mendaftar menjadi PNS, sebab registrasi calon PNS 2014 akan segera dibuka adalah pada tanggal 20 Agustus s/d 3 September 2014 secara online melalui alamat situs di http://panselnas.menpan.go.id atau di http://sscn.bkn.go.id jadi tidakboleh hingga ketinggalan.

Pada artikel ini admin akan mempersembahkan teladan format surat lamaran kerja untuk CPNS 2014 semoga bermanfaa.

Banjarnegara, 05 Juni 2014

Kepada Yth :
Bapak Gubernur ...................
Up. Kepala Badan Kepegawaian
Departemen ..................
di -
.......................................


Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama     :   
Tempat, tanggal lahir     :   
Usia pada tanggal 20/08/2014     :  ...................... Tahun, ...................... bulan
Jenis kelabuin     :   
Agama     :   
Pendidikan/Jurusan     : S-1   
Alamat     :   
Nomor telepon/HP     :   

melaluiataubersamaini ini memberikan usul kepada Bapak/Ibu, semoga kiranya sanggup diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen ................., dengan jabatan ................................................................. (kode jabatan : .....................).
Sebagai materi pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :

1.    Foto copy KTP yang berlaku
2.    Foto copy Ijazah terakhir dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar.
3.    Pas photo ukuran 4×6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar.
4.    Dokument lain kalau diperlukan

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, besar keinginan saya semoga Bapak/Ibu sanggup mempertimbangkannya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat aku,


( ......................... )




Download versi MS Word disini Cotoh Surat Lamaran CPNS 2014


0 komentar

Posting Komentar