Rabu, 02 Januari 2019

Cara Menambahkan Penulisan Bahasa Arab Pada Microsoft Office

Ketika sobat dekat-teman bersahabat akan menulis dokument dengan format goresan pena bahasa arab atau bahasa abnormal lainnya. Maka hal yang harus dilakukan yakni kita harus menambah atau menyetingya terlebih lampau supaya sanggup digunakan, alasannya pada settingan pertama yakni spesialuntuk menampilkan penulisan ABC.

Pada artikel berguru office kali ini akan dibahas cara menambah penggunaaan goresan pena bahasa arab pada Microsoft Office Word untuk sistem operasi Windows 8.

Langkah-langkahnya yakni sebagai diberikut :

Start >> All Program >> Masuk ke Contor Pgual

Arahkan pada  >>> Clock, Languange dan Region
 
teman bersahabat akan menulis dokument dengan format goresan pena bahasa arab atau bahasa abnormal lainnya Teknik Menambahkan Penulisan Bahasa Arab Pada Microsoft Office
Menambahkan Penulisan Bahasa Lain
 
Selanjutnya  supaya lebih cepat langusng klik pada goresan pena >>>  Add a languange

Kemudian akan muncul tampilan ibarat dibawah ini >> klik Add a languange
 
 
 Kemudian pilih bahasa yang akan dipakai contohnya : Arabic >>> klik open >>> pilih 
 jenisnya misal Arab Saudi  >>> klik Add
 
teman bersahabat akan menulis dokument dengan format goresan pena bahasa arab atau bahasa abnormal lainnya Teknik Menambahkan Penulisan Bahasa Arab Pada Microsoft Office
Menambahkan Penulisan Huruf Arab
Pada taksbar sebelah kiri akan muncul goresan pena IND dan kita klik untuk menentukan bahasa yang sudah kita menambahkan.


Terimakasih, selamat mencoba supaya bermanfaa.
 
HUT RI KE-69 
"Semoga Indonesia Akan dipimpin oleh pemerintahan yang jujur, amanah dan sanggup diandalkan untuk kemakmuran rakyat Indonesia"

0 komentar

Posting Komentar