Rabu, 13 Februari 2019

About Www.Belajaroffice.Com ?

Selamat Datang Di

Blog belajaroffice.com saya sajikan bagi sobat dekat-teman bersahabat tiruana mulai dari adik-adik, kakak-kakak, ibu-ibu, bapak-bapak dan siapa saja yang ingin berguru komputer terutama tentang sofware yang dipakai hampir diseluruh dunia dikala ini baik bagi kalangan pekerja kantor, guru, dosen, siswa dsb memakai Microsoft Office.

Blog ini disampaikan dengan simpel dan simpel mulai dari dasar sehingga simpel untuk dipahami oleh aneka macam kalangan meskipun pemula. Blog berguru office mengulas tutorial Microsoft office disertai dengan tes-tes, yang mencakup :

1. Tutorial Belajar Microsoft Office Word
2. Tutorial Belajar Microsoft Office Excel
3. Tutorial Belajar Microsoft Office PowerPoint
4. Tutorial Belajar Microsoft Office Access


Tentang Penulis
Nama Saya Edi Subarkah, saya sangat tertarik dengan dunia komputer mulai dari hardware, software dan Internet. Semenjak saya tahu tentang blog, saya tertarik dan suka menulis saya mencoba untuk menyebarkan warta tentang tutorial berguru office melalui blog ini. Kerna cita-cita saya goresan pena ini bermanfaa untuk siapa saja.

Tentang :
Media sharing tutorial tentang berguru turotial microsoft office.

URL Blog :
www.belajaroffice.com

Email :
edi260985@gmail.com

Motto : 
  " Sharing Is Beautiful "

Semoga blog ini bermanfaa bagi sobat dekat-teman bersahabat tiruana.

0 komentar

Posting Komentar