Area Slide pada Power Point yaitu sebuah area dimana kita akan menawarkan apa yang akan kita presentasikan. Makara Area Slide dapat juga disebut dengan area kerja atau area yang akan kita desain dan akan kita tampilkan, biasanya dalam Area Slide padapresentasi yang baik kita harus tahu gimana cara mendesain Background pada Slide power Point, menambahkan Slide Presentasi dan menambah animasi perubahan antar slide.
Jumat, 09 Maret 2018
Mengenal Area Slide Pada Power Point
Share this
Related Articles :
Membuat Presentasi Dengan Microsoft Power Point Membuat presentasi dengan Microsoft Power Point melaluiataubersamaini semakin majunya sebuah tekhnologi, kemam ...
Menambah Dan Menghapus Slide Pada Microsoft Power Point Menambah dan menghapus slide pada Microsoft Power Point Slide yaitu area kerja pada Microsoft Power Point, presentasi yang ...
Menambahkan Video Kedalam Power Point Menambahkan Video Kedalam Power Point Menambahkan Video Kedalam Power Point Microsoft Power Point ialah seb ...
Mengatur Font( Ukuran , Jenis Dan Warna Huruf) Di Dalam Microsoft Power Point Mengatur Font( ukuran , jenis dan warna huruf) di dalam Microsoft Power Point Mengatur Font( ukuran , jenis dan warna huruf ...
Langkah Dan Pengaturan Dalam Mencetak Slide Pada Power PointMicrosoft Power Point yaitu sebuah software yang didesain khusus untuk membuat sebuah presentasi, namanya Presentasi juga terdiri dari ...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Artikel Populer
-
Mengatur jarak Margin dalam Microsoft Word Margin yaitu jarak antara ketikan dan tepi kertas, dalam hal ini jarak Margin , yaitu k...
-
Pada postingan sebelumya sudah dibahas alignment fungsi dan cara memakai orientasi pada excel . Pada kali ini masih tetap mengulas alignmen...
-
menggunaan Text Box dan mendesainnya dalam Microsoft word Text Box ialah Bentuk Kotakan yang sanggup kita isi dengan Text , cara u...
-
Fungsi VLOOKUP dalam Microsoft excel Fungsi VLOOKUP dalam Microsoft excel Fungsi VLOOKU P dalam Microsoft exc...
-
Selamat Datang Di Blog belajaroffice.com saya sajikan bagi sobat dekat-teman bersahabat tiruana mulai dari adik-adik, kakak-kakak, ibu-...
-
Membuat bingkai dengan Page borders dan shape dalam Microsoft Word Biasanya Borders atau Bingkai dipakai untuk menciptakan Cover ...
-
Fungsi Count , Countif, countA didalam Microsoft Excel Fungsi Count , Countif, countA didalam Microsoft Excel ...
-
Dropdown list pada Ms Excel dipakai untuk mempergampang dalam pengisian data, kita akan menentukan data yang akan dimasukkan ke dalam Cell ...
-
Fungsi IF OR dalam Microsoft Excel Fungsi IF OR ialah sebuah Fungsi IF dengan dimana terdapat dua Kondisi/Kr...
-
Membuat chart atau grafik dalam microsoft word Grafik/Chart ialah paparan atau gambar statistik tertentu, kadang dengan memakai G...
Label
Diberdayakan oleh Blogger.
0 komentar
Posting Komentar